Bisnis Perjudian Online mengubah promosinya

Bisnis Perjudian Online mengubah promosinya

Operator perjudian lebih lanjut telah mengubah persyaratan promosi daringnya setelah penyelidikan.

BGO Entertainment Ltd telah membuat komitmen formal untuk mengubah cara penawaran promosi bonus kepada pelanggan yang bermain game online.

Komitmen tersebut mengikuti investigasi Competition and Markets Authority (CMA), bekerja sama dengan Komisi Perjudian, untuk mengatasi kekhawatiran bersama tentang ketentuan dan praktik yang tidak adil dalam sektor perjudian.

Ladbrokes, William Hill, dan PT Entertainment memberikan komitmen serupa dalam menanggapi kekhawatiran CMA bahwa persyaratan tertentu dalam promosi ini cenderung tidak adil, melanggar hukum perlindungan konsumen, dan dapat menyesatkan pelanggan mereka. Pada 1 Februari, Komisi memperingatkan operator untuk mengambil tindakan segera untuk memenuhi persyaratan hukum konsumen dan melakukan perubahan pada promosi mereka.

BGO juga secara terpisah setuju bahwa itu tidak akan mencakup persyaratan yang dapat digunakan untuk mengubah promosi secara tidak adil setelah pemain ikut serta. Kami juga mengharapkan operator untuk menghapus istilah serupa yang mungkin mereka miliki pada 3 April 2018.

Rincian komitmen ditetapkan dalam rilis CMA.

Ian Angus, Direktur Program di Komisi Perjudian mengatakan: “Sangat penting bahwa konsumen merasa bahwa peluang tidak menumpuk terhadap mereka ketika mereka berjudi dan kami mengharapkan semua operator online untuk melihat secara dekat persyaratan dan praktik mereka untuk memastikan mereka memperlakukan pelanggan dengan adil.

“Kami akan segera memulai program kegiatan kepatuhan dan jika perlu kami tidak akan ragu untuk mengambil tindakan pengaturan yang kuat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *